Benner

Benner

Jumat, 01 Juli 2016

Ramadhan Return GRASS ( Generasi Masjid Sabilussalam)





Acara buka puasa Ramadhan 1437H menjadi berbeda bagi remaja masjid Sabilussalam Karangedong Ngadirejo karena sejak tanggal 1-20 Ramadhan 1437 H diadakan buka bersama di masjid karang gedong. Sebelum berbuka anggota remaja masjid Sabilussalam mengadakan tadarus dan tadabur Al Quran yang di lanjutkan dengan Kajian khaa remaja. Menurut ketua panitia Kukuh Dwi Istanto kegiatan ini di gunakan untuk konsolidasi dan revitalisasi fungsi remaja masjid. Kukuh berharap setelah Ramadhan remaja masjid Sabilusaalam mendapatkan ruh juang baru dalam mengembalikan karakter bangsa yang semakin terkikis oleh dekadensi moral.

Acara Ramadhan Return GRASS ini di tutup pada tanggal 22 ramadhan 1437 H di taman progo, dengan mengundang pembina JPRMI Kab Temanggung M. Anantiyo W yang dilanjutkan sholat magrib berjamaah di masjid agung Temanggung dan makan bersama di Rumah Makan  Sambel Tobat. 

Dalam pesanya Ustad Anantyo menyampaikan bahwa pada setiap jaman pemuda adalah pilar perubahan dan Remaja Masjid adalah pilar perubahan menuju kebaikan bangsa Indonesia.



Posted via Blogaway


0 komentar:

Posting Komentar